Sabtu, 22 September 2012

3 Semester di Putih Abu-Abu

Hallo...
Udah lama gak nulis d blog nih, sebenernya ini blog aku buat waktu aku kelas 1 SMP tapi karena jarang dibuka jadi lupa password. Lalu aku klik 'lupa password' dan hualaaaa... blog ini bisa dibuka lagi :D
Dan sekarang aku edit edit lagi akun blog ini sehingga menjadi seperti sekarang.
*ehh ko curhat yah -,-"
Yaudah deh yaa, sekarang bloggnya season putih abu abu aja ^_^

Ga kerasa sekarang aku udah duduk di kelas 11 atau lebih jelasnya kelas 2 SMA. Yap semua kisah baik belajar, teman-teman, maupun hal cinta di putih abu-abu ini sangat berwarna dan sepertinya akan lebih berkesan daripada putih biru di dua tahun yang lalu.
Well di page ini aku bakalan curhat dulu aja deh yaaa.........

Pada Hari Selasa 13 Desember 2011 tepatnya di hari kedua ketika UAS semester 1 berlangsung aku menemui seseorang yang ingin selalu menemani, sayang, peduli, mengerti aku hingga saat ini.




with love,
H & I

Di putih abu-abu ini aku lebih banyak mengenali temen temen atau siswa yang lain karena sekolah mempunyai sistem SKS dan moving class sehingga setiap semesternya akan selalu dipecah kelas. Karena sekarang lebih tepatnya aku berada di semester 3 jadi sudah 3x aku punya temen kelas yang baru baru,  sedangkan banyaknya siswa kelas 11 itu ada 370 siswa. Amazing sekali bakalan sering-sering punya temen baru. Tapi gapapa deh lebih banyak temen lebih baik ^_^
Absen dulu yukkk, aku itu adalah bagian dari:

=> SNIPER SMANSA
Sepuluh eNam Ipa suPER (X-6)
Kelas sepuluh enam ini adalah kelas pertama aku d smansa yang berisi 34 siswa. Kita barengan itu mulai dari MOPD sampai dengan beres semester 1. banyak banget acara-acara yang kita ikuti selama satu semester itu. Mulai dari MOPD 2011, RACERI 1432 H, DIES NATALIS SMANSA, Unjuk Kabisa antar kelas, dan outbound di CIC Lembang. Waaaaa banyak banget kenangan bareng kalian, pokonya missu @SniperSmansa 's <3 br="br">

Foto resmi kelas with SNIPER

=> CAVALRY IPA5
Science Five Creative ActiVe And soLidaRitY (X-IPA 5)
Nahhhh kalau yang satu ini adalah kelas aku waktu di semester 2 yang berisi 33 siswa. Anaknya pinter pinter, kece-kece, gila abeeeesssss. Ada juga acara yang kami ikuti selama di semester 2 yaitu SPECTA. Banyak event-event yang diikuti oleh Cavalry ketika SPECTA berlangsung dan alhamdulilah kita dapet 5 piala doooooong B-)
Pokonya gabakalan pernah dilupain deeeeh. MISSTHEMSOMUCH @CavalryIPA5 :-------*

 
Grand Opening SPECTA 2012 with CAVALRY

=> ROMBEL P atau XI-IPA P
Kalau kelas yang satu ini kelas yang sedang aku huni sekarang. Panggilannya bukan kelas sih tapi ROMBEL ROMbongan BELajar. karena di semester 3 ini smansa udah mulai sistem Moving Class jadi kami ber 24 siswa selalu setia membawa tas dan pergi mengelilingi smansa setiap jam pembelajaran usai untuk mencari kelas berikutnya. Yaaaa lumayan cape juga -____-" tapi lumayan buat cuci mata biar seger kalau jalan jalan terus :D hihihi. ROMBEL P ini jg gak kalah seru + gilanya meskipun kita baru gabung ({})

 Grand Closing RACERI 1433 H with ROMBEL P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar